Pages

Saturday, April 13, 2013

CERBUNG

MILLEY'S LIFE
Jika kau pikir hidup itu mudah, apakah artinya bagimu? Apa yang ingin kau capai dalam kurun waktu itu? Jika kau belum tahu, aku akan memberitahumu.

Kuharap setelah ini, kau lebih berjuang dalam kehidupanmu. Untuk dirimu, dan orang-orang yang kau sayangi.

Yours,                         

Milley

***
Aku pernah berpikir, mengapa aku dilahirkan sebagai diriku. Maksudku, mengapa aku tidak dilahirkan menjadi Jennifer Lopez, atau mungkin Britney Spears? Tidak- tidak- aku tidak mengigau sungguh!
Tak pernahkah kau berangan-angan menjadi putri Michaell Jackson dan tidak menjadi putri ayahmu?
Aku pernah.
Aku sering.
Aku selalu membandingkan diriku dengan orang lain. Agak menyedihkan juga merasakan kekuranganku.
Jadi, pagi itu aku berangkat sekolah seperti biasa. Naik bus sekolah dan duduk di tempat biasa. Barisan kelima dekat jendela.
Rupanya Sylla ada disana, ia mengamatiku dari atas kepala sampai ujung kaki –ujung sepatu maksudku- sebelum menyingkir karena sadar itu adalah bangku KU!
Tapi ia malah berteriak melolong-lolong pada gerombolannya.
“aku pernah melihat banyak gelandangan dijalanan. Tapi perempuan 16 tahun dengan kaos print dan jeans robek amat mengerikan!”
Sialan! Ia cari mati rupanya!
“tahukah kau bahwa perempuan usia 16 tahun dengan shapely tank top adalah mangsa psikopat kelainan seksual gila pemutilasi dan berakhir dengan tubuh terpotong 19 bagian!?” HA HA HA! Aku menang! 
 -to be continued-
kisah selanjutnya di postingan berikutnyaa *tebarbunga* *kecupkecup*



No comments:

Post a Comment